Sumber : google

BANGGAJATIM.COM | Polisi mendapati fakta baru dari pemeriksaan digital forensik kepada Muncikari Finalis Putri Pariwisata PA, Sony Dewangga. Fakta tersebut mengungkap dalam jaringan ini ada 100 anak buah yang terlibat prostitusi online.

Untuk membuktikan hal ini, polisi berencana memanggil perwakilan dua anak buah. Hal ini diungkapkan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan. Dia menyebut akan memanggil dua talent berinisial IS dan B untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Lalu, siapakah IS dan B? Apakah keduanya merupakan public figure seperti finalis Putri Pariwisata, PA? Luki enggan mengungkapkan. Dia menyarankan untuk menanyakan langsung ke penyidik.

Saat dikonfirmasi, penyidik yang menangani kasus ini yang juga merupakan Direskrimum Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil dua talent sebagai saksi. Keduanya berinisial IS dan B.

“Yang kita dapat dari hasil penyidikan nanti akan kita gali dan dalami. Kami sudah perintakan ke penyidik ada inisial IS dan B yang akan dalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan,” imbuh Gidion.

Sebelumnya kasus ini bermula saat penggerebekan kasus prostitusi online di sebuah hotel di Batu. Dalam penggerebekan, polisi mendapati Finalis Putri Pariwisata berinisial PA, Muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YW hingga sopir. Kini, Muncikari J telah ditetapkan tersangka dan sedang mendekam di jeruji Polda Jatim.

Selain J, Polisi mengamankan muncikari lain berinisial S atau Sony Dewangga di Kuningan, Jakarta. Kini, Sony juga mendekam di Tahanan Polda Jatim.

Sumber : detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here